Jumat, 12 Juli 2013

Cross A7S JADI MODEM

Sudah lama ane tak posting lagi karena kesibukan belajar...hehe
kali ini saya posting Cara setting Cross A7s Jadi Modem..
 
Karena saya mahasiswa baru sudah waktunya punya laptop, tapi pas mau beli modemnya ane pikir-pikir dulu karena ane sudah punya HP Cross A7S. Jadi ane tak jadi beli modem deh, karena HP Cross A7S ini Bisa buat Modem melalui USB, WIFI, Bluetooth..

Mau tahu caranya ??? Gampang.

Melalui Sambungan USB
1.colokan usb dari Laptop/PC ke Cross A7S
2.Buka Pengaturan pada Cross A7S
3.Pilih menu "Lainya..."
4.Centang pada "Penambatan USB"
5.Anda sudah bisa internetan di pc/laptop anda

Melalui Sambungan Wifi
1.Buka Pengaturan pada Cross A7S
2.Pilih menu "Lainya..."
3.Centang pada "Hotspot Wi-Fi portabel"
4.Nyalakan wifi Pada laptop/pc/Hp/lainya
5.Nikmati internetnya

Melalui Sambungan Bluetooth
1.Buka Pengaturan pada Cross A7S
2.Pilih menu "Lainya..."
3.Centang pada"Penambatan Bluetooth"
4.Pada Laptop/PC anda ada ikon bluetooth pada bilah samping bawah bagian kanan,Silakan di klik kanan
5.Klik  Join a Personal Area Network
6.Pilih nama bluetooth Hp Cross a7s anda
7.berhasil

1 komentar:

Berikan komentar anda dengan baik,dan sopan.