Kamis, 02 Oktober 2014

FL Studio Versi 11.1.1 + Crack



Fruit Loop Studio atau yang sering disebut FL Studio sekarang ada Versi 11.1.1
Banyak sih yang belum tau program ini, kali ini saya share deh buat agan biar tau..hehe ,kalau pengen lebih tau nya ada Grup FL Studio kok banyak malahan.
FL Studio ini merupakan Software Pembuat Musik atau Musik Komposer. FL Studio ini bisa menghasilkan suara seperti aslinya.
FL Studio Ini juga bisa kok buat Aliran Musik apapun Seperti contohnya POP ,ROCK ,DANGDUT ,FUNKOT ,DUBSTEP, Dan Aliran musik lainnya.
Untuk Lebih mantap FL Studio juga bisa dipasang Plugins untuk memperindah suara.
Ini dia Penampakan FL Studio



Mantap Pastinya.
Silahkan Download Disini
Fruit Loop Studio v.11.1.1 DOWNLOAD
Crack FL Studio DOWNLOAD


Cara Instal:
  1. Pasang FL Studio v.11.1.1, Setelah selesai jangan dijalankan dulu programnya
  2. Matikan dulu Anti Virus
  3. Buka Cracknya
  4. Selesai

17 komentar:

  1. Mv gan pass rar cracknya apa...?

    BalasHapus
  2. @AnonimLink crack sudah diperbarui gan. Ada Passwordnya juga dibawahnya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. @syam fajarPasswordnya : www.share42u.blogspot.com

    BalasHapus
  5. di bilang aja passwordnya gan !!
    please . . .

    BalasHapus
  6. apaan gan gak bisa masa masih demo ~x(

    BalasHapus
  7. @dede hidayatMasa' sih gan?
    Semua yang saya share ini sudah saya coba semua.. Gak brani ane kalo asal share... Ini buktinya Punya ane sudah Producer gan.. Ikuti Langkah"nya lagi gan..

    BalasHapus
  8. Saya sudahbterlanjur donlod di situs resmi imaje line apakah bisa jika saya pake crak agan krna fl saya msih demo

    BalasHapus
  9. FL Studio 12.5.1.5 Crack This is the New version of fl studio 13 cracked and tested in the computer it is fully working.

    BalasHapus
  10. itu kalok fl kalian masih domo kualitas windows 7 32 bit obak instal windows 7 per 64 bit pasti producer

    BalasHapus
  11. baru download tapi ngelink k fl 12. di crack ttp versi demo. mohon bantuannya

    BalasHapus
  12. gimn cara download crackx gan..... klw yg setup fl udah di download.... tp crackx gk jadi gan

    BalasHapus
  13. gan, gimana cara download cracknya? linknya ga bisa

    BalasHapus

Berikan komentar anda dengan baik,dan sopan.