Senin, 13 April 2015

Bayaran adf.ly yang ke empat


Telah sekian lama saya menekuni bidang blogging akhirnya muncul juga komisi dari adfly adflyuntuk saya, dan ini keempat kali nya.
Betapa senang sekali saya mendapatkan komisi ini...hheheehe

Yaaaahh.. Mungkin harus sabar ya untuk mendapatkan tiap komisi ini karena minimum pay out 5 dollar.

Kalo blog anda laris manis dikunjungi para pengunjung ya sangat berbahagia sekali karena Adfly ini juga otomatis meningkat tajam dan bisa mendapatkan dollar yang cepat :)

Ini dia bukti adf.ly membayar untuk yang keempat kalinya :
Tapi uang tersebut tidak saya ambil, saya biarkan di Paypal untuk membeli VPS dan VPS tersebut saya jadikan VPN Server dan Confignya saya jual. Heheheh Lumayan bukan??

Mau seperti itu?? Pasti mau donk... hehehehe
Gampang kok cara nya tinggal daftar di adf.ly dan pasang link diblog anda, atau bisa saja dipasang sosial media lainnya misalnya Facebook, Twitter, BBM, dan banyak lagi... Mudah kan?? Daftar di adf.ly gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Silahkan Daftarkan diri anda di adf.ly dan dapatkan dollarnya.
Daftar sekarang Melalui Link Dibawah ini :

Terima kasih.

2 komentar:

Berikan komentar anda dengan baik,dan sopan.