Sabtu, 04 April 2015

Cara daftar VPS di DIGITAL OCEAN

Hallo sobat, kali ini saya akan share cara daftar VPS di Digital Ocean.
Banyak sekali kegunaan VPS salah satu-nya sebagai server OpenVPN dan SSH.

Untuk cara daftar VPS di Digital Ocean silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  1.  Kunjungi situs Digital Ocean : https://www.digitalocean.com/
  2. Masukan Email dan Password , kemudian klik CREATE ACCOUNT (Seperti contoh dibawah)
  3. Lalu Buka Konfirmasi Melalui Email kamu.
  4. Setelah itu Lanjut ke Billing, Yaitu Memasukan Kartu Kredit atau bisa saja melalui Paypal (Paypal yang saya gunakan)
  5. Setelah Pembayaran Sukses, sekarang silahkan Cari dan Klik Tombol Create Droplet
  6. Setelah Itu akan muncul seperti dibawah ini 
  7. Isi dan Pilih sesuai selera anda. (Jika VPS digunakan untuk SSH dan OpenVPN saya sarankan pilih Region Singapore)
  8. Pilih Image yang anda inginkan (Saya disini Memilih Debian 7.0 x32bit)
  9. Dan Setelah itu Klik CREATE DROPLET
  10. Selesai.
Selamat VPS anda telah siap digunakan. Untuk Menggunakan dan mengutak-atik VPS anda saya sarankan mengunakan Aplikasi Putty.
Pertama kali menggunakan VPS anda disuruh memasukan dengan Nama root dan password'nya akan dikirimkan oleh DigitalOcean Melalui Email anda.

NB : Untuk Mendapatkan $10 dollar anda bisa memasukan Kode Promo ini DROPLET10 Pada menu Billing.

Jika Ada Pertanyaan silahkan Berkomentar.

Terima kasih Atas kunjungan anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda dengan baik,dan sopan.